Lagi, Polsek Tempuran Berbagi Bareng Anak Yatim

PELITAKARAWANG.COM. - Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Tempuran kembali berbagi, Sabtu 29/6. Jika sebelumnya, gakin tuna netra dan warga kurang mampu di berikan paket sembako di Desa Pancakarya dan Pagadungan, giliran anak-anak yatim yang kali ini mendapati bantuan serupa dari aparat Polsek setempat. 


Kapolsek Tempuran, AKP Nana Sutisna mengatakan, setelah sebelumnya menyasar keluarga kurang mampu yang tuna netra dan warga lainnya di beberapa desa, masih dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 73 ini, pihaknya kembali distribusikan bantuan sembako dan shodaqoh kepada anak-anak yatim di Kecamatan Tempuran. Pihaknya bersama anggota, mendistribusikan bantuan tersebut sekira pukul 14.00 Wib siang, di Musala Istiqamah lingkungan Polsek Tempuran dengan nama Ketua DKM Ustad Juju. "Kita bagikan sembako dan shodaqoh kepada anak-anak yatim di Musala komplek Polsek Tempuran ini, masih dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 73, "Katanya. 

Nana menyebut, beberapa nama penerima anak yatim tersebut antara lain, Aman (13), Engkur (11) yang keduanya ini merupakan warga dusun Kalenjaya Desa Sumberjaya. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan anak yatim dari Dusun Baros RT 12/02 Desa Pancakarya dengan rincian nama yaitu, Hari (7), Andika (5), Cucun (10) dan Halifah (11) . Mereka, sebut Nana, semasa hidupnya serba kekurangan, masih perlu bantuan baik dari warga masyarakat dermawan dan pemerintah pada khususnya. Pihak Polsek, hanya memberikan stimulan seadanya yang diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak tanpa orangtua tersebut. "Kita hadirkan anak-anak yatim dari Desa Sumberjaya dan Pancakarya, mereka semua adalah anak yang kurang beruntung dan tentunya masih butuh uluran tangan dari dermawan lainnya, " pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.