Mantan Dewan PKB Karawang Dukung Cellica 2 Priode

PELITAKARAWANG.COM-Mantan Anggota DPRD Karawang dari PKB, H Suyanto, angkat suara mendukung pencalonan dr Cellica Nurachadiana memimpin Karawang 2 Priode. Politisi asal pesisir ini mengaku, siap memenangkan Cellica tanpa iming-iming apapun. (15/06/2019).

"Dulu saya gak dukung Cellica, karena kurang suka dengan calon wakilnya, tapi sekarang bumbu perceraian mulai tampak dan saya siap mensupport tenggelamkan wakilnya yang sudah mulai banyak koar-koar saat ini, " Katanya. 

Mantan Ketua DPC PKB Karawang ini menambahkan,secara pribadi dan keluarga besar termasuk rekan juga sahabat yang satu visi serta misi untuk membangun Kabupaten Karawang, sudah resmi dan dapat dipastikan mendukung Teh Cellica Nurrcahadiana dalam Pilkada Karawang 2020. Keputusan ini bulat diambil,bukan tanpa pertimbangan dan kajian terlebih dahulu,apalagi masa Pilkada belum masuk tahapannya.Tapi menurutnya,satu tahun bukanlah waktu yang lama. 

"Politik itu memang dinamis sewaktu-waktu bisa berubah, namun bagi saya tidak akan berubah karena janji hati untuk mendukung bupati petahana maju lagi dalam Pilkada mendatang, " ujarnya. 

Dirinya, sambung H.Suyanto,siap mendukung penuh Teh Celli tanpa iming-iming apapun.Namun tentunya,hadirnya dirinya dalam Pilkada Karawang bukan sebagai kader Demokrat melainkan sebagai simpatisan Teh Celli murni. Sebab,politik baginya merupakan pengabdian,walau tanpa KTA partai dan sangat diharamkan melakukan pengkhiantan atau sejenisnya.

Jadi tidak ada istilah bagi seorang H Suyanto,akunya pula, berperindah ke lain hati atau bermanuver dalam Pilkada mendatang.Karena dirinya mendukung Cellica pun tanpa pamrih apa pun kecuali tadi,ingin memberikan kesempatan kepadanya untuk pimpin kembali Karawang ke depan. 

"Dulu gak dukung,Nah sekarang kan Karawang 2 mau nyalon juga,jadi buat Teh Cellica dukungan saya," Pungkasnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.