Selasa, Juni 11, 2019

Muspika Lemahabang Minggon Sambil Halal BI Halal

 

PELITAKARAWANG.COM -. Memasuki hari kedua paska libur lebaran, seperti biasanya, setiap hari Selasa dalam setiap minggunya, kantor kecamatan laksanakan minggon kecamatan. Di kantor Camat Lemahabang, Selasa (11/6),selain laksanakan kewajibannya, pihak Kecamatan Lemahabang juga gelar silaturahmi halal bihalal antar staf dan Kepala Desa se-Kecamatan Lemahabang.

Di katakan Kasie Trantib Lemahabang,  Indra Kelana, selain membahas kelanjutan program kerja kedepan, seluruh staf Kecamatan Lemahabang, kepala desa, dan beberapa anggota koramil Telagasari turut hadir dalam acara minggon sekaligus halal bihalal tersebut. "Dalam acara minggon ini kita gabungkan dengan acara halal bihalal dengan muspika Kecamata Lemahabang," ujarnya.

Menurutnya, minggon kecamatan yang di padukan dengan halal bihalal pada awal Bulan Syawal ini dapat memperat silaturahmi muspika Kecamatan Lemahabang. Selanjutnya, ia berharap keeratan silaturahmi ini dapat meningkatkan etos kerja kedepannya.

Selanjutnya, ia juga berharap, paska lebaran ini, ia beserta anggota Pol Pp lainnya di Kecamatan Lemahabang dapat kembali bekerja sesuai dengan porsinya. Pasalnya, masih banyak hal yang harus di selesaikan mengenai tugasnya sebagai Kasie Trantib di Kecamatan Lemahabang.

Sebelumnya,ia menceritakan suka dukanya dalam mengemban amanah sebagai tugas Kasie Trantib. Menurutnya, dalam tugasnya ini banyak hal yang dapat di ambil pelajaran mengenai kemasyarakatan.Jika di bahasakan secara kasar, kata dia, menjadi kasie trantib harus mengetahui berbagai hal tentang siklus dan kebiasaan masyarakat."Pokoknya,kalau kata kasarnya mah, mulai dari sajadah sampai haram jadah kita harus tahu, karena tugas kita berada di tengah masyarakat yang kompleks. Dan kita tahu sendiri, di dalam kehidupan bermasyarakat tidak semua baik, dan tidak semua negatif,"pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top