Sabtu, Juli 06, 2019

11 Club Voli "Duel" di Kedawung

 

PELITAKARAWANG.COM - Sedikitnya 11 Club Voli meriahkan tournamen Volly Lemahabang Cup yang diselenggarakan kaula muda di Desa Kedawung, Sabtu 6/7. Kegiatan mengasah kompetensi atlet dan pemuda se Kecamatan Lemahabang ini, di gelar untuk ambil bagian pencarian bibit atlet tingkat Kecamatan. Tim Gores Gonjing Desa Waringinkarya  Vs Ivola Lemahabang mengawali pertandingan perdana tournamen berhadiah jutaan rupiah tersebut. 

Ketua Panitia Tournamen, Dede Kajum mengatakan, dalam penjaringan club' untuk mendaftar, pihaknya manfaatkan media sosial dan undangan bagi club dan tim voli se Kecamatan Lemahabang. Hasilnya, ada 11 club yang ikut bagian dalam pertandingan voli yang di selenggarakan di lapangan Desa Kedawung 6 - 7 Juli ini. Tujuan di selenggarakannya kegiatan tournamen ini, tidak lain adalah selain pencairan bibit dan atlet voli tingkat Kecamatan, juga menjadi sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Lemahabang lewat olahraga, karena selain disiapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang, juga digawangi wasit yang langsung didatangkan dari PBVSI. "Lebih pada pencarian atlet dan hiburan buat masyarakat saja, Alhamdulillah banyak yang support, baik kades, anggota DPRD dan sponsorship lainnya, " katanya. 

Hadiah sendiri di sediakan uang tunai Rp1 juta buat juara 1, kemudian Rp750 ribu buat juara 2, Rp500 ribu Juara 3 dan Rp250 ribu buat Juara 4. Sekaligus Trophy dan Piagam. Dari sejumlah club' yang datang dalam pertandingan 2 harian ini, diakui Dede, tidak semua desa mengirimkan atletnya. Meskipun demikian, ada beberapa desa yang mampu mengirimkan 2 - 3 club' dalam pertandingan ini. Diharapkan, acara ini berjalan lancar dan sukses. "Semoga lancar dan sukses, utamanya bisa menghibur masyarakat dengan olahraga ini, " pungkasnya. (Rdi)

Berikut Club' Yang Tanding : 
- Ivola Lemahabang
- Gores Waringinkarya 
- RVC Pasirtanjung
- Pulomulya 1
-Voker 2 Kedawung
- Pulomulya 2
- Pulojaya 
- Voker 1 Kedawung
- Ivoba Pasirtanjung 
- Ciwaringin
- Rimba Lemahabang

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top