Selasa, Juli 23, 2019

Alumni SMP Cicinde Mau Temu Kangen

 

PELITAKARAWANG.COM - Alumni SMP Cicinde Kecamatan Banyusari angkatan 1992 - 1999, mau gelar reuni. Penentuan tanggal dan pelaksanaan acara temu kangen tersebut, digelar musyawarah kerja bersama di SMK Indonesia Mas Cilamaya Wetan, baru-baru ini. 

Mulyadi Rusmianto, ketua reuni lintas angkatan SMP Cicinde mengatakan, gelaran rapat kerja ini adalah menentukan pengukuhan pengurus inti, untuk persiapan reuni anggaran 1992 - 1999. Rencananya, reuni Akbar ini akan di laksanakan di Sari Ater Subang dengan tanggal dan waktu pelaksanaan yang masih di rumuskan. Adapun alumni 8 angkatan ini, jumlahnya sekitar 1.500 orang yang sudah menyebar diberbagai Kecamatan dan lintas profesi. "Musyawarah dulu mengukuhkan panitia dan pengurus inti sebagai start awal persiapan reuni, " katanya. 

Mul menambahkan, banyak opsi yang menyarankan perkiraan waktu reuni pada Februari 2020, mengingat alumni yang sudah tersebar dan membutuhkan waktu panjang untuk penyisirannya. Karenanya, rapat yang di hadiri semua angkatan 1992 - 1999, di kukuhkan setiap angkatannya untuk nanti mengurusi penyisiran sebaran alumni tersebut. "Setiap angkatan ada perwakilan, jadi nanti setelah di kukuhkan bergerak semua, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top