Baru di Lantik, Acep Jamhuri Umbar Janji RPJMD 2021 - 2026

PELITAKARAWANG.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri baru dilantik sepekan terakhir. Untuk kali pertama, Mantan Kadis PUPR itu hadiri kegiatan Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Telagasari, Rabu 10/7. Selain jadi ajang nostalgia masa kecilnya yang bersekolah SD 4 tahun di lokasi ini, Acep juga mengumbar rencana RPJMD tahun 2021 - 2026 dihadapan masyarakat Telagasari. 

"Saya berasa ingat lagi zaman dahulu, karena kelas 2 - 5 SD saya bersekolah di SDN Talagasari 1 disini, karena orangtua saya dari keluarga Penghulu. Alhamdulilah sekarang sudah banyak kemajuan di Kecamatan ini, sudah seperti kota, " katanya. 


Mantan Kadisbudpar Karawang ini menambahkan, sebagai orang yang baru pamit di Dinas PUPR, ia melihat jalanan di Lamaran - Cilamaya yang melintasi Telagasari ini, semakin lama semakin sempit dan lama-lama bisa habis. Oleh karenanya, setelah RPJMD 2021 ini habis, maka di RPJMD 2021 - 2026 akan di programkan pelebaran. " Ya nanti di RPJMD 2021 - 2026 jalanan harus semakin lebar, " katanya. 

Acep menambahkan, dengan gebyar paten ini, ia apresiasi bahwa pelayanan buat masyarakat semakin dekat. Kedepan, ia upayakan agar ada pembenahan regulasi bahwa semua pelayanan tidak harus ke kota, tapi fokus di berdayakan di Kecamatan, baik layanan KTP, KK, Akte, Pajak dan lainnya. Sehingga dengan begini bisa membangun masyarakat dan keluarga lebih maju. "Kedepan harus fokus program pelayanan ditempat, gak usah jauh-jauh ke Kecamatan, " pintanya (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.