Belasan Club Voli Meriahkan HUT Kapiraray

PELITAKARAWANG.COM - Belasan club' voli dalam dan luar desa, ikuti kegiatan tournamen Anak Selang (Ansel) Cup, Jumat - Minggu (28/7). 

Kegiatan olahraga yang di pusatkan di lapangan milik CV Indra Jaya itu, selain menyongsong HUT RI ke 74, juga sebagai wujud syukur di hari hari ulang tahun group seni Jaipongan Kapiraray asal Desa Ciwaringin yang ke 25. 

Panitia pelaksana kegiatan open tournamen Ansal cup ke 1 Desa Ciwaringin, Yayan Sopyan SE mengatakan, belasan club ikuti kegiatan tournamen yang diselenggarakan para pemuda Selang 1 di lapang CV Indra Jaya ini. Sebab, selain perdana, tournamen yang di hadiri langsung Wakil Bupati Karawang, Anggota DPRD dr Atta Subagjadinata dan Kepala Desa Ciwaringin ini, merupakan kegiatan perdana yang terselenggara di selang. Selain menyambut HUT RI, open tournamen ini juga sebagai peringatan milad ke 25 group seni jaipong Kapiraray. "Ini tournamen perdana, Alhamdulillah selain atlet dan masyarakat yang antusias, wakil Bupati, anggota DPRD dan juga Kepala Desa setempat, memberi support yang baik di ajang hiburan masyarakat ini," katanya. 

Mantan Ketua Karangtaruna Desa Waringinkarya ini menambahkan, tournamen ini, sekaligus menjadi wahana para pemuda mencari bibit atlet dari desa, sehingga diharapkan, acara yang di sponsori sejumlah produk perusahaan ini, bisa terus berlanjut ditahun dan kesempatan lainnya. Dirinya juga sebagai bagian dari panitia, menghaturkan terimakasih kepada semua panitia dan stakeholder yang telah sama-sama mensukseskan acara ini sampai final pada Minggu malam. "Antusias masyarakat begitu tinggi menyaksikan ini, trophy dan uang pembinaan berhak dibawa para juara ini, " Pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.