Senin, Juli 22, 2019

Calon Kades Jayanegara Undi Nomor Urut

 

PELITAKARAWANG.COM - Dari empat nama bakal calon kades Jayanegara Kecamatan Tempuran, tiga diantaranya ditetapkan lolos verifikasi dan tes di lingkungan Pemkab Karawang. Ketiganya, langsung antre undian nomer urut pada Senin (22/7) di aula kantor desa. 

Ketua Panitia Musdes pemilihan Kades PAW Jayanegara, Ajam mengatakan, sebenarnya ada 4 nama yang mendaftar ke meja panitia, namun satu diantaranya gugur karena tidak lolos tes oleh tim Pantiuji DPMPD yaitu atas nama Esin Jaya Saputra. 

Karenanya, sesuai tahapan, Senin ini dilakukan pengambilan nomor urut bagi para kandidat yang sudah di tetapkan jadi Calon di Musdes awal Agustus nanti ini. "Yang daftar ada empat, yang gak lolos 1 dan sekarang di undi nomor urut hanya 3 calon, " katanya. 

Ajam menambahkan, di saksikan Camat, Kasie Trantib dan panitia, di dapati hasil undian tersebut yang dituangkan dalam berita acara, diantaranya nomor urut 1 adalah Ratna Nengsih, kemudian nomor urut 2 Sudrajat dan Nomor urut 3 Rotasi Wijaya. "Ketiga calon PAW ini nanti harus ikuti tahapan masa sosialisasi/kampanye dan akan di pilih oleh perwakilan dan utusan dalam Musdes, "Ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Suwandi, Kasie Trantib Mashuri dan Pjs Kades Jayanegara Cacam Dilaga. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top