Camat Tempuran Tunggu Rehab Aula Kecamatan Rp200 Juta

PELITAKARAWANG.COM - Aula kantor Kecamatan Tempuran, sudah nyaris ambruk. Sarana yang biasa di pakai untuk kegiatan rapat - rapat para pejabat Kecamatan dan Desa itu, sudah di tinggalkan beberapa bulan terakhir karena dianggap membahayakan. Tak mau berlama-lama kegiatan rapat harus selalu numpang ke desa-desa, Camat Tempuran menunggu realiasi rehab aula kantornya tersebut ditahun ini. 

"Gak pernah di pakai Minggon, maklum karena sudah mau ambruk jadi demi keselamatan di alihkan saja, " keluhnya. 

Suwandi menambahkan, ajuan rehab aula kantor Kecamatan ini, sudah lama di layangkan, namun lagi-lagi belum bisa realisasi, bahkan sekalipun masuk skala prioritas dalam Musrenbang Kecamatan. Namun, tahun ini, dirinya sedikit berbangga hati, sebab, tim dari PUPR mengklaim bahwa realisasi rehab ini akan dilakukan karena sejauh ini belum terbit saja SPK. "Sudah di lihat-lihat sih, katanya tinggal menunggu SPK saja, "katanya. 

Kades Pancakarya Atta Sutisna Jilun mengaku, saat sosialisasi DBH tingkat Kabupaten, Kecamatan Tempuran ini di pilih menjadi tuan rumah, namun ditolak karena khawatir mendadak ambruk. Karenanya, rapat tersebut, di alihkan ke Kecamatan Cilamaya Kulon. Jadi, Instansi manapun yang mau menggelar rapat di aula kecamatan, untuk sementara akan di tolak, karena kondisinya sudah tidak lagi memungkinkan. "Ya silahkan kalau ada yang mau rapat di Aula Kecamatan mah, asal pake Helm, " selorohnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.