Jumat, Juli 19, 2019

Celica Sumringah di Harganas Kabupaten

 

PELITAKARAWANG.COM.- Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 tingkat Kabupaten Karawang diperingat meriah, Kamis 18/7.  Acara yang dilangsungkan di plaza Pemda Karawang tersebut, dihadiri sekitar 800 orang, yang terdiri dari jajaran dinas PPKB dan petugas lini lapangan (PKB/TPD) sekitar 200 orang. Tidak itu saja, lapangan Plaza Pemkab tersebut juga dipenuhi kader Pos KB dan sub Pos KB sebanyak lebih dari 600 orang.  

Dalam sambutannya Bupati Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana menyampaikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi semua ujung tombak program Kependudukan dan KB yang telah mempersembahkan Satya Lencana Bagi Kab Karawang. "Satya Lencana ini bukan karena Bupati tapi hasil kerja keras jajaran Dinas PPKB", ujar Cellica.

Pemkab karawang sambungnya, akan terus meningkatkan kesejahteraan lini lapangan  Keluarga Berencana, baik petugas maupun kader. "Kita akan terus ssjahterakan lini lapangan KB ini kedepan, " katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Jajaran Forum Pimpinan Daerah, para kepala OPD, para camat serta seluruh pejabat esselon 2 dan 3 di lingkungan Pemkab Karawang. Sementara BKKBN Propinsi Jabar hadir Widya Iswara utama, mewakili Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top