Kamis, Juli 11, 2019

Demi Sekcam, Kades-Kades Cilamaya Wetan "Keroyok" Cellica Soal Mutasi

 

PELITAKARAWANG.COM - Ada pemandangan tak biasa saat kunjungan Bupati di peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Dusun Tangkolak Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, Kamis 11/7. Pasalnya, sesaat sebelum penanaman mangrove di gelar,  Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana dikeroyok kades-kades dan unsur Muspika se Kecamatan Cilamaya Wetan, menyusul bahasan hasil Rotasi, Mutasi dan Promosi yang di gelar Rabu siang 10/7. Satu persatu, para kades mengklarifikasi ulang soal "usulan" yang tidak di kabulkan Bupati, mengingat status Sekretaris Camat (Sekcam) Cilamaya Wetan, Imam Bahanan Al Husyaeri yang sebelumnya di dorong semua kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat jadi Camat Cilamaya Wetan yang akan ditinggal pensiun, justru di parkir tugas menjadi Kabid di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB). Meskipun suasana "keroyokan" berlangsung hangat dan kekeluargaan, eksekutor para pejabat eselon selain Baperjakat ini, langsung ciut dan menyanggupi rotasi dan mutasi ulang di kemudian hari. 

"Hidup pak Imam, beliau layak jadi Camat Cilamaya Wetan, pokoknya harus di pertahankan. " pekik sejumlah kades dan para perangkat desa setempat. 

Menyikapi itu, Cellica Nurachadiana sebelumnya mengatakan, dimanapun ditugaskan PNS harus selalu siap. Kalau ada usulan jadi Camat dan ingin dipertahankan karena prestasi, kemudian yang bersangkutan mau, kenapa tidak? "Oke, nanti bisa ada rotasi mutasi lagi kan, kalau yang bersangkutan mau, kita Oke, " kata Cellica menyanggupi. 

Mendengar kesanggupan Cellica tersebut, para kades dan muspika Cilamaya wetan, spontan langsung bersorak gembira sambil memekikan dukungan bagi Sekretaris Camat (Sekcam) yang dianggap sudah mempersatukan lintas sektor di Cilamaya Wetan itu. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top