Kamis, Juli 18, 2019

Di Geser Pjs, 32 Kades Lengser Hari ini

 

Ade SudianaPELITAKARAWANG.COM-Hari ini, Kamis 18 Juli, sebanyak 32 Kades di Karawang lengser dari jabatannya. Bupati Karawang melalui SK yang diterbitkan dengan Keputusan bupati karawang nomor: 141.1/kep. 494-huk/2019 tanggal 18 juli 2019, secara resmi memberhentikan secara hormat 33 Kades yang sudah menjabat 6 tahun terakhir. Sekaligus, pengangkatan Penjabat Sementara (Pjs) Kelapa Desa dari unsur PNS. 

Kabag Hukum Pemkab Karawang, Neneng memastikan, SK pemberhentian kades sudah turun dan diteruskan ke setiap Kecamatan melalui DPMPD. "Sudah terbit dan diserahkan, " katanya. 

Senada dikatakan Kepala DPMPD Karawang, Ade Sudiana. SK  Tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat 32 kepala desa dan pengangkatan penjabat kepala desa sudah ada. Adapun pengangkatan Pjs Kades yang diangkat Bupati untuk dilaksanakan di setiap Kecamatan prosesi pelantikannya. "Pelantikannya gak mesti serentak, tapi melalui Camat di masing-masing Kecamatan, sesegera mungkin " ujarnya. 


Di Telagasari, menurut informasi Dua Desa yaitu Talagasari dan Kalisari rencananya langsung menggelar prosesi pengesahan pemberhentian kades lama dan pengangkatan Pjs kades di gelar sore ini pukul 15.00 Wib di aula Kantor Desa Telagasari. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top