Disperindag Optimis Progres Pasar Cilamaya Tuntas Sesuai PKS

PELITAKARAWANG.COM.- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Karawang, optimis progres pembangunan pasar Cilamaya bisa tuntas sesuai Perjanjian Kerjasama (PKS). Hal itu, di ungkapkan Kasie Kerjasama Pasar Disperindag, Burhanudin di sela-sela tinjauan progres pembangunan pasar yang di garap PT Barokah Putera Delapan, di Desa Cilamaya, Selasa 16/7. 

"Kita tinjau ulang, kemarin-kemarin masih sekitar 19 persen, dan sejak Jumat sampai saat ini sudah 22 persen progresnya, insya Allah melihat indikator yang ada, saya optimis pembangunan pasar Cilamaya ini, tuntas sesuai PKS 2020 mendatang, " katanya. 

Burhan menambahkan, target pembangunan sebagaimana PKS adalah 2 tahun, diharapkan setiap bulannya ada peningkatan progres yang baik sebagaimana penilaian konsultan. Ada rencana jangka pendek dan ada rencana jangka panjang, dua-duanya di dorong bisa di laksanakan optimal oleh PT BPD. "Kita terima progres dan penilaian dari konsultan, setiap bulannya kita harap terus meningkat progresnya, " pungkasnya.

Hadir dalam tinjauan progres pasar tersebut, Dirut PT Barokah Putera Delapan , H Sobari dan sejumlah konsultan Proyek. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.