Rabu, Juli 24, 2019

Eks Penilik Wadas Pimpin Koorwilcambidik Tempuran

 

PELITAKARAWANG.COM - H Rohyat Nurdin S.pd, MM resmi pimpin Koorwilcambidik Kecamatan Tempuran. Oyat yang sebelumnya penilik di Koorwilcambidik Kecamatan Lemahabang ini, menggeser pejabat lamanya Mashuri yang saat ini bertugas jadi Kasie Trantib Kecamatan Tempuran. 

Dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di aula kantor PGRI Cabang Tempuran, Mashuri mengatakan, pihaknya menghaturkan terimakasih atas kerjasama yang sudah di jalin antara Koorwilcambidik, K3S dan PGRI dalam mensukseskan program pendidikan di Kecamatan ini. Sebagai PNS, dirinya harus siap di tempatkan dimanapun, kebetulan saat ini, pihaknya ditugaskan sebagai Trantibum di Kecamatan yang sama. Semoga, harapnya, dengan kepemimpinan Koorwilcambidik baru, program dan kegiatan pendidikan di Tempuran, bisa lebih baik lagi. "Mungkin kita ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika selama bertugas ada kekeliruan. Semoga, bisa lebih baik lagi, " harapnya. 

Koorwilcambidik Kecamatan Tempuran, H Rohyat Nurdin mengatakan, dirinya tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dan kekompakan semua pihak selama bertugas memimpin 32 SD dan 42 lembaga Paud kedepan. Utamanya, kemitraan bersama K3S, Himpaudi dan PGRI. Karena, program pendidikan akan sukses dengan kemitraan kuat bersama organisasi tersebut. "Saya haturkan terimakasih kepada Koorwilcambidik lama, ia memohon pembinaan dan arahannya untuk kemajuan bersama pendidikan di Tempuran ini, "katanya. 

Terakhir, dirinya juga berharap bisa melanjutkan setiap program dan kegiatan yang sudah ada,"Kita teruskan yang baik, tentunya dibantu dengan kekompakan bersama, " ungkapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top