Sabtu, Juli 06, 2019

Ini, Piagam Presiden Buat Bupati Karawang

 


PELITAKARAWANG.COM- Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana menjadi salah satu dari 18 Bupati/Walikota se Indonesa yang menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan tahun 2019. Penganugerahan itu, di sampaikan melalui surat Sekretariat Negara (Setneg) yang terbit pada 21 Juni kemarin.

Melalui Keputusan Presiden Nomor 41/TK/Tahun 2019, Satyalencana Pembangunan yang di anugerahnya kepada Bupati satu-satunya di Jawa Barat ini, merupakan wujud apresiasi negara terhadap pembangunan SDM berkualitas dengan menyukseskan program KKBPK melalui pembentukan kelembagaan Dinas PPKB. Tidak itu saja, Cellica juga dianggap support terhadap programnya melalui dukungan kebijakan, penganggaran, inovasi gebyar Paten, pencanangan Kampung KB dan KB Perusah 2,24 dan mampu menjaring akseptor KB meningkat sampaiaan guna meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya KB serta optimalisasinya, sehingga tercapai TFR 111. 077. 

Cellica sendiri, menerima langsung penghargaan berupa piagam Presiden itu pada Sabtu 6/7 ini di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selamatan. Tak ayal, penghargaan itu langsung di sambut meriah sejumlah pejabat DPPKB Karawang yang ikut serta dalam perayaan puncak HKN tersebut.  (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top