Selasa, Juli 02, 2019

Ini Suasana Lepas Sambut Danramil Cilamaya

 

PELITAKARAWANG.COM - Lepas sambut Danramil 0408 cilamaya dari Kapt Inf Sukirno kepada Kapt Inf. Ade Sudarya dilaksanakan pada forum minggon Cilamaya Wetan, Selasa 2/7.

Dalam sambutannya Sukirno menyampaikan, kesan yang mendalam selama dua tahun lebih bertugas di Cilamaya. Berat rasanya meninggalkan Cilamaya, sebab, di Kecamatan ini, dirinya merasakan kekompakan muspika, kepala desa dan instansi tingkat kecamatan dan masyarakatnya yang begitu akrab. Tapi, karena tugas, dirinya harus siap ditempatkan di manapun. Dirinya, sebut Murni, hanya bisa berpesan kepada penggantinya ini, agar tetap menjaga kekompakan dan bahu membahu mewujudkan Cilamaya Wetan lebih baik lagi. "Berat sih, tapi inilah tugas. Sekarang kompak, kedepan harus tetap kompak, " ujarnya. 

Camat Cilamaya Wetan, Drs H Hamdani mengatakan, sosok pak Kirno ini mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan bersama Muspika.Bukan hanya prajurit, ASN juga harus siap ditempatkan dimana saja karena sama-sama sebagai abdi negara.

Pihak Kecamatan hanya bisa menghaturkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu diberi kelancaran dan bisa berkah dalam menjalankan tugasnya. "Pindah tugas sama seperti PNS, siap dimanapun ditempatkan. Kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, " katanya. 

Kemudian khusus penggantinya, yaitu Kapten Inf Ade Sudarya, pihaknya juga menghaturkan selamat datang, semoga tetap bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan serta sinergitasnya yang baik, mari saling melengkapi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Cilamaya. "semoga yang baru juga bisa menjaga sinergitas dan selalu jaga kekompakan bersama, " pungkasnya. 

Hadir dalam lepas sambut tersebut, sejumlah Kepala Desa, Kapolsek Cilamaya dan juga Perwakilan PT Jawa Satu Power yang memberikan cinderamata kepada Danramil Sukirno yang di alih tugaskan ke Kecamatan Jatisari. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top