Jelang Pensiun, Camat Cilamaya Wetan Lepas Tiga Pejabatnya

PELITAKARAWANG.COM.- Camat Cilamaya Wetan Drs H Hamdani tinggal menghitung hari masuk masa pensiunnya 1 Agustus mendatang. Jelang berakhir tugasnya sebagai camat 8 tahun di Cilamaya Wetan, dirinya lepas tugas tiga pejabatnya di tempat baru hasil Mutasi, Rotasi, Promosi Rabu pekan kemarin. 

Dalam sambutannya, Camat menyebut, Sekretaris Camat (Sekcam) Imam Bahanan, Kasie Trantib Eeng Haerudin dan Amir Kasie Kesos, merupakan pejabat Muspika Kecamatan yang gigih dalam bekerja mensukseskan program dan kegiatan. Tapi, karena status PNS merupakan abdi negara yang harus siap ditempatkan dimana saja, mau tidak mau harus dilaksanakan, betapapun tidak sesuai harapan. Bagi yang pindah tugas, pihaknya menghaturkan selamat jalan, selamat bertugas dan semoga selalu lancar sukses di tempat yang baru. Begitupun, kepada pejabat yang baru masuk, ia berharap selalu kompak, dan bisa membantu program serta kegiatan kecamatan lebih baik lagi. "Saya juga mau pensiun nanti, tinggal menghitung hari. Yang ada juga sudah berpindah tugas, semoga Cilamaya sukses selalu, " katanya. 

Sekretaris Camat (Sekcam) lama, Imam Bahanan Al Husyaeri mengaku, secara pribadi bukan keinginannya meninggalkan Cilamaya Wetan. Tapi, sebagai PNS, dirinya harus siap ditugaskan dimanapun untuk membantu program Bupati dan Pemkab Karawang. Rasanya, baru kemarin bisa bersama menjaga kekompakan dan sinergitas di Cilamaya Wetan, tapi tiba saatnya untuk bertugas di Dinas DPPKB Karawang. Dirinya, hanya bisa memohon maaf atas segala kekurangan dan kata kurang berkenan selama bertugas. Apalagi pesannya, kedepan Camat mau pergi mau pensiun, tugas di Cilamaya Wetan semakin berat, ini ia sampaikan program dan kelanjutan kegiatan di Kecamatan ini kepada Sekcam baru, "Berat memang meninggalkan Cilamaya Wetan yang ramah dan bersahabat, tapi ini adalah tugas, jadi harus siap dimanapun, " ungkapnya.

Sekcam baru Cilamaya Wetan, Entoh Hendra Permana mengatakan, pihaknya siap melanjutkan sinergitas serta program dan kegiatan yang sudah baik di Cilamaya Wetan. Dirinya, sebagai putra daerah, faham betul wilayah Cilamaya Wetan, termasuk juga sudah banyak kenal dengan para Kades dan unsur Muspika Kecamatannya. Dirinya, tidak bisa bekerja sendiri, tapi harus di dorong oleh semua pihak agar setiap program kegiatan di Kecamatan ini selalu berjalan lancar dan sukses. "Kita siap melanjutkan, doakan dan support kami untuk bisa sama-sama memajukan semua wilayah di kecamatan Cilamaya Wetan ini, " pungkasnya. (Rdi).
Diberdayakan oleh Blogger.