Kades "Odol" Komitmen Tuntaskan Pembangunan

PELITAKARAWANG.COM - Kades Karangtanjung Kecamatan Lemahabang, Ade Kosasih alias Lurah Odol, hormati siapapun putera - Puteri terbaik desa nyalon Kades pada Februari 2020 mendatang. Selain hak, juga merupakan bagian dari ikhtiar untuk sama-sama memajukan desa dan pemerintahannya. 

"Siapapun yang minat nyalon Kades, kita hormati karena itu hak. Toh, masyarakat yang menilai dan menentukan, " katanya Diplomatis. 

Odol menambahkan, di sisa jabatannya yang akan habis Desember 2019 ini, dirinya masih terus fokus bekerja menuntaskan program-program pembangunan di Desa Karangtanjung, utamanya penuntasan yang sudah tercantum dalam APBDes. Alhamdulilah, selain di sokong ragam dana transfer desa yang alokasinya merata di setiap dusun untuk pembangunan, jalanan bantuan Dinas PUPR di sepanjang lintasan Kedaung - Tirtasari selama kepemimpinannya tahun ini juga tuntas di cor. Tidak itu saja, pemerintahan Desa Karangtanjung juga sedang mengupayakan penurapan jalanan Kedaung - Tirtasari sampai tuntas di pinggiran sawah, mengingat, kebutuhan itu mendesak akibat posisi perkampungan yang rata-rata ada dibawah jalan. "Kita fokus bekerja menuntaskan program yang tertuang di APBDes, banyak PR yang harus di garap kedepan yang semua muaranya buat masyarakat Karangtanjung, " ujarnya. 

Lebih jauh ia menambahkan, melaksanakan program adalah amanah. Setiap pemerintahan ada kelemahan, tapi bagaimana upayanya untuk selalu berbenah menyempurnakan pembangunan dan program agar memenuhi sisi manfaat dan keadilan bagi masyarakat Desa Karangtanjung. 

Kedepan, proses pembangunan masih terus berlanjut di pelosok Dusun, baik turap, jalan setapak, pendidikan, pemberdayaan dan lainnya. "Urusan Pilkades, nanti Februari masyarakat yang menilai, sekarang saya fokus terus kerja, " Pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.