Lurah Farida di Geser Maman ke Tunggakjati

PELITAKARAWANG.COM- Menjabat dua tahun di Kelurahan Palumbonsari, Lurah Ida Farida di geser posisinya ke Kelurahan Tunggakjati dengan jabatan serupa. Lurah perempuan di Karawang Timur itu, kini digantikan Mantan Kasie Ekbang Kecamatan Lemahabang, Maman Jayusman yang tak lain juga mantan pejabat di Dinas Perikanan Kelautan. Rabu pagi 17/7, serah terima jabatan Lurah Palumbonsari di gelar di hadapan sejumlah pejabat kelurahan, RT, RW, MUI, Karangtaruna, Bendahara PBB dan LPM setempat. 

"Sebagai PNS harus siap ditempatkan dimanapun, tidak terasa 2 tahun menjabat disini rasanya berat meninggalkannya, karena kekompakan dan keramahan masyarakatnya membuat saya betah disini, " kata Farida. 

Dirinya,saat ini bertugas sebagai Lurah Tunggakjati yang lama kosong. Dirinya berharap doa dan dukungan masyarakat semuanya, agar kebaikan dan kesuksesan yang sudah dilakukan disini, juga bisa di realisasikan di tempat yang baru. "Saya mohon pamit dan maaf jika selama memimpin pemerintahan, ada yang kurang berkenan, " katanya. 

Sementara Lurah baru Palumbonsari, Maman Jayusman mengatakan, dirinya siap melanjutkan program dan kesuksesan yang telah dilakukan Lurah Ida. Tanpa kebersamaan para pegawai, RT, LMP, RW dan semua stakeholder, mustahil semuanya bisa terwujud. Dirinya berharap, dukungan dari semuanya saat memimpin kelurahan ini, jangan ragu untuk memberikan saran, kritik dan masukannya saat ada kekeliruan. "Saya berharap semuanya bisa tetap jaga kebersamaan dan kekompakan demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Palumbonsari ini, " pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.