MWC NU Cilamaya Kulon Sulap Lokalisasi Jadi Majelis Taklim

PELITAKARAWANG.COM- Bagi masyarakat Cilamaya Kulon, siapa yang tidak mengenal kampung Dulpo di Desa Pasirukem. Lokasi itu, sering di sebut sebagai salah satu tempat lokalisasi. Namun, mulai Selasa 2/7 ini, akan hadir tempat rapat dan pengajian para asatidz setelah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, mendirikan Majelis Taklim. Dihadiri sejumlah Kiai, pembangunan Majelis hasil donatur itu langsung start peletakan batu pertamanya oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, KH Hasannuri Hidayatullah. 

Sekretaris MWC NU Kecamatan Cilamaya Kulon, Mahrus Ali mengatakan, lokasi pembangunan majelis taklim yang dibangun dan di resmikan perdananya oleh Gus Hasan itu, berada di kampung Dulpo Desa Pasirukem yang akrab dikenal lokalisasinya. Dengan anggaran dari para donatur itu, rencananya Majelis 8 x 9 meter tersebut akan jadi pusat pengajian dan Istighosah jemaah, masyarakat dan warga Nahdliyyin di Cilamaya Kulon. "Anggarannya dari donatur, peletakannya langsung oleh Pimpinan Pesantren Ashidiqiyah Cilamaya, " Katanya. 

Hadir dalam kesempatan peletakan batu pertama Majelis tersebut, sejumlah Kiai di Kecamatan Cilamaya Kulon, selain Gus Hasan, juga nampak Mustasyar PCNU Karawang, KH Mahmuri Masrur dan KH Zubair. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.