Senin, Juli 22, 2019

Nelayan : Jangan Sampai Limbah Pertamina Meluas ke Semua Pesisir

 

PELITAKARAWANG.COM - Meskipun ada kebocoran Migas di laut lepas akibat flow gelembung migas yang di operasikan PHE ONWJ, aktivitas nelayan rajungan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasirputih masih aman. Namun, kekhawatiran limbah yang meluas ke pesisir, diharapkan segera di antisipasi semua pihak. 

"Pasirputih sementara ini masih aman-aman saja, nelayan tetap beraktivitas melaut, " kata Manajer TPI Pasirputih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Nurjaya.

Dirinya hanya berpesan, kiranya lebih ekstra hati-hati lagi untuk PHE ONWJ dalam antisipasi kejadian,  jangan sampai menyebar ke pesisir yang lainnya. Memang, sementara ini belum ada yang melapor terkait hasil tangkapan ikan tidak segar dan jaring rusak khusus bubu rajungan di Pasirputih, namun antisipasi lebih baik. "Sebelumnya ada sih sosialisasi di daerah betok mati, adapun himbaun tiap pesisir, itu kewenangn pokmas," pungkasnya. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi lebih lanjut tentang perkembangan lapangan penanganan kebocoran dan gelembung gas,  Ifki Sukarya, Humas PHE ONWJ, masih belum memberikan keterangan.  (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top