Jumat, Juli 26, 2019

Oknum Genk Motor Jadi Pelaku Pembacokan Pemuda Cilamaya Hilir

 

PELITAKARAWANG.COM  - Aep Saepudin bin Casim (23), korban pembacokan di Jalan raya Kedungasem Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan, Minggu 30 Juni lalu, bisa bernafas lega. Pasalnya, Anggota Polsek Cilamaya berhasil meringkus 2 pelaku yang ternyata merupakan oknum geng motor monreker Kamis (25/7). Keduanya, adalah DN (21) asal Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari dan WRD asal Karasak Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya. 

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutejo mengatakan, korban  bersama keluarga, sempat membuat laporan polisi Nomor LP/B.51/VII/2019/Jabar/Res Krw/Sek Cilamaya, tanggal 04 Juli 2019 lalu, karena Aep Saepudin mengalami luka parah setelah di bacok senjata tajam pada hari Minggu 30 Juni lalu sekitar jam 01.00 wib. Saat itu, sebut Polsek, korban dan temannya sedang nongkrong dipinggir jalan, sejurus kemudian, lewat para pelaku mengunakan 5 unit sepeda motor memakai jaket "Monreker"sambil mengacungkan senjata tajam jenis golok dan samurai, bahkan teriakan tersebut dengan nada menantang berkelahi. Setelah itu, korban dan saksi mengejar pelaku mengunakan sepeda motor untuk memastikan kelompok tersebut, tapi, ditengah jalan pelaku berbalik arah dan mengejar serta menabrak korban yang kemudian korban dibacok mengunakan senjata tajam sampai korban dirawat di RS Siloam Purwakarta. "Kejadian akhir Juni lalu, korban buat laporan polisi dan Kamis kemarin, pelaku sudah kita tangkap dan melakukan penahan, " katanya.

Penangkapan dan penahanan 2 orang tersangka Kasus 170 KUHPid ini sebut Kapolsek, sudah di limpahkan ke Lapas Karawang, korban yang juga Cilamaya Hilir Desa Wanakerta Kecamatan Blanakan Subang sudah dikonfirmasi. Kedua pelaku yang juga oknum geng motor ini adalah DN asal Jatisari dan Wrd asal Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan. "Kita menerima laporan, memeriksa korban dan saksi, kemudian meminta VER luka dan melakukan Lidik dan sidik sampai akhirnya kita tangkap pelaku dan ditahan, selanjutnya proses sidik berlanjut, "pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top