Rabu, Juli 31, 2019

Panas, Partai Gerinda "Bongkar Pasang" Calon Pimpinan DPRD Karawang

 

PELITAKARAWANG.COM - Internal DPC Partai Gerindra Karawang, nampaknya sedang di rundung kemelut calon pimpinan sementara DPRD Karawang. Nama Endang Sodikin dan Ajang Sopandi yang tak lain elit tertinggi partai besutan Prabowo Subianto di Karawang itu, bersitegang menyikapi surat-surat usulan yang di ajukan ke Sekretariat DPRD Karawang. 

Tertanggal 27 Juli, Ketua DPC nya, Ajang Supandi mengajukan diri namanya sebagai pimpinan sementara DPRD Karawang dengan nomor surat JB 13 - 07.196/B/DPC Gerindra. Namun, karena dianggap tanpa melalui tahapan dan mekanisme aturan partai, DPD Partai Gerindra Jawa Barat langsung ambil alih keputusan yang dianggap sepihak itu dan mencabut usulan tersebut hingga menggeser nama sebelumnya,  Ajang Sopandi oleh H Endang Sodikin dalam surat yang ditandatangani langsung Ketua DPD Partai Gerinda Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

"Iya, Pak Ajang mengajukan unsur pimpinan sementara tanpa minta petunjuk provinsi, akhirnya ya di care taker DPD Gerindra Provinsi langsung, " katanya H Endang Sodikin kepada pelitakarawang.com.

Sementara Ajang Supandi menyatakan, bahwa itu cuma pimpinan sementara yang akan mimpin sidang pelantikan saja. Biarkan, karena dia (H Endang Sodikin_red) lagi unjuk kekuatan. Lagi pula, suratnya juga dari sekretariat ke DPC, bukan DPD. Artinya, kita usulin tidak jadi masalah. "Biarin saja karna dia lagi unjuk kekuatan. surat nya juga dari sekertariat ke dpc kok, ya kita usulin, "katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top