Kamis, Juli 18, 2019

Pjs Kades Baru Kalisari - Talagasari di "Sumpah"

 

PELITAKARAWANG.COM - Setelah SK Bupati Karawang Nomor141.1/kep. 494-huk/2019 tanggal 18 juli 2019, tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat 32 kepala desa dan pengangkatan penjabat kepala desa. Muspika Kecamatan Telagasari langsung sumpah dua Penjabat Sementara (Pjs) Kades Talagasari dan Kalisari, Kamis sore 18/7 di aula Kecamatan. Dihadapan para anggota BPD, dua anggota Pol PP atas nama Kartawi dan Sarma, resmi menggantikan Kades Nani Maryani dan Dasma yang habis masa jabatan terhitung terbitnya SK tersebut. 

Camat Telagasari, Yeti Yuliati mengatakan, prosesi pelantikan diakuinya memang dadakan, mengingat setelah rapat di DPMPD, Kasie Pemerintahan Kecamatan Telagasari mengarahkan agar pelantikan dan pemberhentian kades hari ini. 
Kemudian, kepada kades lama, ia haturkan terimakasih atas kerjasama dan kebersamaan mewujudkan program dan kegiatan dengan baik. Kedepan, kalaupun nyalon lagi, ia berharap semoga bisa terpilih lagi. "Terimakasih pada Bu Nani dan Pak Dasma, kalaupun nyalon lagi semoga terpilih lagi, " katanya. 

Kades Talagasari Demisioner, Nani Maryani mengatakan, walaupun selama 8 bulan dirinya jadi Kades PAW, namun ragam pengalaman di pemerintahan diharapkannya jadi ladang ibadah. Dirinya mohon pamit kepada Muspika dan semua pemerintah desa, semoga kekompakan dan keberlanjutan program, bisa terus terjalin dengan optimal. "Walau delapan bulan, tapi ia senang bisa jadi bagian dari pemerintahan desa Talagasari ini, "katanya. 

Pjs Kades Talagasari, Kartawijaya mengatakan, ini adalah kali ke empat dirinya di percaya jadi Pjs Kades, setelah sebelumnya juga pernah bertugas di Talagasari dan Desa Cilewo. Semoga, amanah ini bisa di jalankan sebaik-baiknya dan mewujudkan keberlanjutan program dengan baik, utamanya saat menghadapi Pilkades nanti. "Ini kali ke empat saya menjabat Pjs, semoga di dukung semuanya selama menjalankan pemerintahan kedepan, "pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

LEGISLATIVE KARAWANG

Back to Top