Pratama Wadas Juara 2 Voli Kadisdikpora Cup

PELITAKARAWANG.COM - Club Voli Pratama Lemahabang Wadas, harus mengakui keunggulan lawannya Club Tunas Karawang dengan kalah tiga set langsung dalam pertandingan Final akhir pekan lalu. Meski demikian, Pratama Wadas asuhan Agus Nurdin, Wahyudin dan Asep Saepudin ini, terus berevaluasi diri menghadapi turnamen Bupati Cup, paska Tournamen Kadisdikpora Cup kemarin. 

Ketua Club Pratama Lemahabang, Uus Usmara mengatakan, dalam pertandingan final Kadisdikpora Cup akhir pekan lalu, tim Puteri Pratama harus tumbang tiga set sekaligus dari rivalnya tim tunas Karawang. Meskipun demikian, pihaknya cukup puas bisa masuk ke babak final setelah mengikuti tahapan pertandingan penyeleksian. Club usia 17 tahun yang mengantongi SK khusus ini, akan terus dibina oleh beberapa pelatih asuhannya,mengingat setelah pertandingan di Gor Disdikpora ini, akan menghadapi pertandingan lagi September mendatang. "Harus puas, walau kalah tiga set langsung. Tim Tunas juara 1, kita juara 2 dan juara tiga dari Pangkalan, " sebutnya.

Uus menambahkan, adapun September nanti, yang dipersiapkan adalah fisik dan latihan menghadapi HUT Karawang, sehingga ditargetkan bisa kembali melaju ke final dan raih gelar juara di Kabupaten. Tentunya, ini bukan perkara mudah, mengingat even setingkat Bupati Cup di HUT Karawang, akan banyak tim yang kuat bertanding. "Insya Allah, kita matangkan dulu persiapan menghadapi Bupati Cup September nanti, " pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.