Sabtu, Juli 06, 2019

Terduga Pelaku Curanmor Tercyduk Warga "Nyemplung", Lalu di Kejar

 

PELITAKARAWANG.COM - Masyarakat di Dusun Pundong RT 14/05 Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang, geger Sabtu pagi 6/7, menyusul terduga pelaku curanmor di rumah warga itu, lari terbirit-birit dan nyemplung di selokan " koco ". 

Sempat senyap karena terduga di duga berhasil lari sekitar pukul 04.50 Wib dini hari, ternyata terduga yang berusia di kisaran kepala 5 itu,tercyduk bocah yang melintas di sekitaran selokan tak jauh dari Empang tersebut. Sejurus kemudian, warga setempat berhamburan mengejarnya sampai akhirnya tertangkap di areal pesawahan. 

"Diduga mencuri kedalam rumah milik pak Ustad Muksin waktu Subuh, ketahuan lari kebelakang rumah yang ada Empang, di kejar seperti kehilangan jejak, ternyata ada selokan "koco" yang di ketahui bocah sekitar pukul 06.00 pagi, " kata Kades Pasirtanjung Saepudin.

Terduga yang sempat menyebutkan diri warga Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, bahkan Cilamaya Kulon itu diketahui bocah yang melintas yang dikiranya ada batok kelapa di sekitaran koco, namun ternyata adalah orang yang diduga memang mau mencuri motor subuh sebelumnya. Spontan saja, terduga langsung lari terbirit-birit sampai ke areal pesawahan, sampai akhirnya tercyduk dan diamankan untuk kemudian di BAP. Ngakunya, sebut Saepudin, adalah warga Kosambi Lempeng Desa Sukatani berinisial OM alias DD tapi saat di konfirmasi ke Kadesnya, justru bukan warganya."Atas kejadian ini, pihaknya serahkan tindaklanjut terduga pelaku itu ke aparat kepolisian, " pungkasnya. 

Kapolsek Lemahabang, Iptu Supriyatno mengatakan, sejauh ini belum Jelas orang yang ditangkap itu pelaku apa bukanya, dan korban yang dirugikan juga belum ada, karena saat di introgasi juga tidak jelas. "Belum jelas pelacku atau bukan, karena tidak ada korban yang dirugikan sebenarnya, " singkatnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top