Rabu, Juli 10, 2019

Usai Dilantik, Pejabat Berburu Kabar Tempat Baru

 

PELITAKARAWANG.COM- Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Aula Husni Hamid, seyogyanya di gelar pukul 11.00 siang. Meskipun terbilang dadakan lantaran para PNS biasa menanti waktu pelantikan di hari Jumat, namun hampir 100 persen PNS yang di undang BKPSDM hadir dalam acara yang baru di mulai pukul 13.00 itu. Raut muka para PNS sempat tegang karena menerka-nerka jabatan dan tempat baru yang ditugaskanya belum diketahui, akhirnya terjawab setelah SK Bupati Nomor 821.24/Kep/3416/BKPSDM/2019 rampung dibacakan dan pengambilan sumpah tuntas dibacakan. Satu persatu, para pejabat eselon itu langsung lalu lalang mengambil berkas SK dan penandatangan berita acara pelantikan yang di himpun pejabat BKPSDM, dan hasilnya nampak raut-raut bahagia, dan tidak sedikit yang kecewa lantaran tugas yang di embannya, jauh dari harapan.
 

"Usai dilantik, ya kita nyari berkas untuk memastikan dimana sebenarnya kita bertugas dan ternyata, wah gak cocok, " kata salah seorang PNS yang enggan disebutkan namanya ini. 

Lain lagi dengan Kasie Ekbang Kecamatan Lemahabang, Maman Jayusman yang nampak plong karena saat dilantik, dirinya bukan berkostum putih-putih biasa, melainkan karirnya yang harus dilantik sebagai lurah baru. Mantan pejabat Dinas Perikanan ini, mengaku, tugas dimanapun akan selalu siap di embannya, karena jauh dekat sudah dirasakan asam garamnya, yang terpenting bisa mensukseskan program - program Pemkab Karawang. "Alhamdulilah, dipercaya jadi Lurah, dalam SK tempatnya di Palumbonsari " katanya gembira. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top