46 Anggota Paskibra Telagasari Cek Kesehatan

PELITAKARAWANG.COM - Memastikan kondisi fisik sehat,  Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 17 Agustus Kecamatan Telagasari, di periksa kesehatannya oleh tim medis dari Puskesmas. Satu persatu, mereka di cek darah, keluhan fisik dan pemberian vitamin. 

" Kita libatkan tim medis dari Puskesmas Telagasari untuk melaksanakan cek kesehatan kepada para calon paskibra Kecamatan Telagasari yang akan bertugas 17 Agustus mendatang, " Kata Kepala Puskesmas Telagasari ,H Asep Saepul Bahri SKm, Kamis (8/8).


Eka Haris ST, Sekretaris Purna Paskibra Indonesia (PPI) Telagasari mengatakan, sebanyak 46 anggota paskibra di cek darah dan obat untuk memastikan semua kesehatannya stabil. Nanti, akan digelar cek kesehatan lanjutan dari Puskesmas pada 15 Agustus di aula Kecamatan Telagasari. Untuk sementara, semua anggota paskibra dari beberapa SMA/SMK di Telagasari ini, dinyatakan fit dan sehat. " Nanti tanggal 15 Agustus 2019 di aula Kecamatan Telgasari sesuai permintaan dari ketua PTHBN dalam hal ini pa sekcam, akan di gelar cek kesehatan ulang, "pungkasnya. (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.