Aparat Kesulitan Lacak Enam Nelayan Hilang

PELITAKARAWANG.COM - Enam nelayan Bubu rajungan asal Pasirputih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon, hilang kontak sebulan lebih. Namun, karena alasan pihak keluarga lambat berkoordinasi dengan aparat, saat ini keberadaan nelayan yang melaut ke wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur itu, masih sulit di lacak aparat keamanan. 

"Itu TKP-nya di Kalimantan, sementara keluarganya belum melapor ke kita, jadi kita gak tau informasinya," Kata Kasatpol Air Polres Karawang, Akp Sitorus kepada pelitakarawang.com, Senin (5/8).

Senada dikatakan Polsus Kementrian Perikanan dan Kelautan (KKP) Karawang,Wawan Setiawan, sampai saat ini, belum ada Informasi tentang kapal Nelayan (Jaya Barokah) tersebut, pihaknya sudah melaporkan kabar hilangnya 6 nelayan ini melalui grup WA pengawas perikanan hingga syahbandar pelabuhan perikanan tentang hilangnya nelayan pasir putih. "Kita masih terus informasikan kesemua pihak atas laporan tersebut, " katanya. (Rdi) 

Berikut Informasi yang disebar ke jejaring Pengawas dan Syahbandar : 

Diinformasikan kepada Rekan Pengawas Perikanan /Polsus KKP dan Syahbandar. telah Hilang Kontak Kapal Nelayan dengan data sebagai berikut :
Nama Kapal : Jaya Berkah 
Nakhoda : Subandi 
ABK : 5 orang 
Alat tangkap : Bubu rajungan 
Asal kapal : TPI pasirputih Cilamaya Kab. Karawang Jawa Barat 
Daerah Penangkapan Tujuan Perairan kalimantan Barat dan Kaltim. 
Telah Mengalami Hilang kontak Selama 1 Bulan. Apabila ada Teman yang menemukan dan Mendapat laporan mohon di infokan Kepada kami.
Terima kasih
Diberdayakan oleh Blogger.