Kamis, Agustus 15, 2019

Cara Unik, "Bagi-Bagi"Doorprise Menyongsong HUT RI di Tegalwaru

 


PelitaKarawang.com - HUT RI ke 74 masih dua hari lagi, namun kemeriahan menyongsong hari kemerdekaan itu, sudah terasa di sejumlah desa dan Kecamatan. Salah satunya di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Kamis (15/8). Sejak pagi buta, aparat desa yang sudah berdandan "nyeleneh" ikut berbaur bersama ratusan masyarakat yang antusias ikuti jalan santai rute lapangan Indonesia Mas - Lapangan Ondang.Tidak itu saja, selain di guyur kuis berhadiah jutaan, masyarakat Desa Tegalwaru juga di manjakan dengan segudang doorprise berupa barang elektronik puluhan juta rupiah. 

Euis Herawati, Pjs Kades Tegalwaru mengatakan, ragam kegiatan dimeriahkan pihaknya menyongsong HUT RI ke 74. Mulai
Jalan santai berhadiah dengan kupon yang disediakan sebanyak 4.000 lembar, hingga tournamen sepak bola di lapangan Ondang bekas sawah sitaan KPK. Untuk doorprise sendiri, sebutnya, pihaknya sediakan puluhan barang elektronik buat masyarakat Tegalwaru, selain memasyarakatkan olahraga, kegiatan bagi-bagi doorprise melalui anggaran pribadinya ini, juga mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan aparat desa melalui hiburan rakyat. "Rute jalan santai dari lapangan SMK Indonesia Mas Cipancuh sampai ke Ondang, Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar, " katanya. 

Euis menambahkan, sore hari tournamen sepak bola juga di gelar dengan laga perdana Cilamaya Legend vs Aparat desa. Ia berharap, semua rangkaian kemeriahan agustusan ini, bisa terus lestari sebagai wahana syukur atas kemerdekaan. "Bukan saja jalan santai dan bagi-bagi doorprise, tetapi juga ada tournamenya, " pungkasnya. 

Anggita BPD Tegalwaru, Wardog mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar pemerintah desa. Mereka, membuat acara sebegitu meriah sebagai wahana hiburan rakyat. Betapapun, Kades saat ini statusnya Pjs, namun tidak mengurangi kemeriahan menyongsong HUT RI bagi masyarakatnya. "Tentu BPD dan warga berbahagia atas kegiatan rakyat ini, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top