Senin, Agustus 19, 2019

Geger Mayat di Irigasi Kedung Tagih Pulosari

 

Pelitakarawang.com - Masyarakat di Dusun Kedung Tagih Desa Pulosari Kecamatan Telagasari, digegerkan dengan penemuan mayat diduga petani yang mengambang di irigasi Perbatasan Lemahabang - Telagasari, Senin 19/8. 


Mayat pria paruh baya dengan ciri-ciri menggunakan kaos kuning pucat tangan panjang dan celana panjang hitam itu, ditemukan petani dan warga setempat sekitar pukul 10.30 Wib. Belum diketahui, identitas mayat yang di duga sudah membusuk tersebut, namun kejadian itu jadi tontonan warga sebelum akhirnya mayat mengambang yang diperkirakan berusia 40 - 50 tahunan itu, di evakuasi pihak kepolisian dari Polsek Telagasari. 


Petani setempat, Iskandar mengatakan, lokasi mayat yang ditemukan itu tak jauh dari sawah garapannya di Kedung Tagih. Tidak ada dugaan sebelumnya itu adalah mayat, namun saat di chek ternyata benar mayat mengambang di irigasi yang biasanya mengairi sawah di Pulosari dan Ciwulan itu. Masyarakat setempat, langsung geger dan berkoordinasi dengan Polsek terkait kejadian tersebut. Sebelum akhirnya, mayat yang belum diketahui identitasnya itu di evakuasi. "Diduga usianya 40 - 50 tahunan, sepertinya dari hulu terbawa arus sampai ke pintu air Kedung Tagih ini, " Katanya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top