Jumat, Agustus 16, 2019

Gotong Royong Rampungkan Tempat Wudhu Al Adhom Cermin

 

PELITAKARAWANG.COM - Jemaah masjid dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Adhom Dusun Cermin Timur Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan, resmikan tempat Wudhu dengan anggaran Rp98 juta bakda Jumatan, (16/8). Pembangunan yang memakan waktu sebulan itu, rampung lewat sikap berjamaah dan gotong royong jemaah mesjid. 

Eman, tokoh masyarakat Cermin mengatakan, setekah bubar melaksakan solat jumat, masyarakat, tokoh ulama dan tokoh pemuda beserta Pengurus DKM masjid Al Adhom berbondong -bondong meresmikan tempat wudhu yang baru di bangun dan memakan waktu kurang lebih satu bulan, rasa syukur yang berlimpah kepada Allah Swt, dipanjatkan jemaah dan masyarakat Cermin pada umumnya. "Alhamdulilah, bakda Jumat di resmikan, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT, " katanya. 

Seksi pembangunan Ust. Hasbulloh, mengatakan, Alhamdulillah di dusun Cermin timur ini karakter rasa gotong royong masyarakat, pemuda dan yang lainya untuk membangun sebuah kebaikan bersama masih melekat kental, karena tempat wudhu yang di bangun dengan ukuran 6x6 meter dengan biaya Rp98 juta swadaya murni ini, rampung. "Semoga semakin berkah dan manfaat bagi jemaah masjid, " katanya.

Ketua DKM Ust Syatori mengatakan, pihaknya beserta pengurus DKM Masjid Al Adhom, berterimakasih kepada semua jemaah yang sudah rela jadi donatur, sumbang tenaga dan pikirannya untuk membangun tempat Wudhu,  karena tempat wudhu ini sudah di rencanakan sekian lama, dan Alhamdulillah terlaksana tanpa ada masalah. "Kita patut bersyukur dan tentu berterimakasih kepada donatur dan masyarakat yang sudah menyumbang tenaga dan pikirannya, " pungkasnya. (Rdi).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top