Senin, Agustus 19, 2019

Hilang 2 Hari, Mayat Mengambang Itu, Ternyata Pemuda Leuweung Malang

 

Pelitakarawang.com - Penemuan mayat di Kedung Tagih Desa Pulosari yang mengambang di irigasi, ternyata masih berusia 22 tahun. Identitas korban, bernama Sobari binti Aat, warga Dusun Sindangkarya RT 29/07 Desa Lemahabang. Pemuda yang keseharian Buruh Harian Lepas tersebut, dikabarkan belum pulang kerumah dua hari terakhir.

Warga Sindangkarya, Didin Sakri Chaeruddin mengatakan, korban yang ditemukan di Kedung Tagih RT 09/03 Desa Pulosari, itu merupakan warga Leuweung Malang. Pemuda anak mantan produsen Tempe itu, dikabarkan memang belum pulang dua hari terakhir. Keluarga, belum menaruh rasa curiga, namun melihat pakaian yang dikenakan, dikenali bahwa mayat yang mengambang tersebut adalah Sobari, anaknya. "Iya, warga Sindangkarya, dulu dia pernah jadi karyawan, sekarang buruh harian lepas, gak pulang dua hari ternyata ditemukan meninggal, " katanya.


Saat ini, sambung Ketua BPD Lemahabang ini, korban dan keluarga dalam penanganan Polsek Telagasari. Dari keterangan, pihak keluarga menolak jenasah Sobari di visum dan korban langsung di bawa ke rumah duka. " Keluarga menolak di visum, jenasah di evakuasi dan langsung di bawa ke rumah duka Bapak Aat Ibu Inah, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top