Indriyani Datangi Rumah Korban Kebakaran

PELITAKARAWANG.COM - Selang beberapa jam setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2019-2024, Indriyani, MH politisi Partai NasDem kunjungi nenek korban kebakaran.

Ditemui di rumah korban di Kp. Kiarajaya Desa Margamulya Kec. Telukjambe Barat, politisi yang kerap disapa Indri menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap peristiwa kebakaran tersebut.

"Saya secara pribadi berbelasungkawa dan memberikan motivasi terhadap emak agar bisa tabah dengan kejadian ini, tadi saya sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD dan instansi terkait untuk bisa sama-sama membantu meringankan korban dan bisa kembali membangunkan rumahnya," kata Indriyani, Senin 5 Agustus 2019.

Menurutnya kejadian yang berawal dari peristiwa padamnya listrik dibeberapa wilayah khususnya di Kabupaten Karawang. Nenek tua ini mencoba melakukan penerangan dengan menyalakan lilin, musibah yang malah terjadi, lilin tersebut lama kelamaan malah membuat malapetaka dengan membakar rumah satu-satunya peninggalan almarhum suaminya.

"Saya berharap ini menjadi pelajaran berharga bagi yang lainnya, ditengah gangguan pemadaman listrik di Karawang dan sekitarnya, kita harus berhati-hati menyalakan lilin disaat kondisi seperti ini jangan sampai musibah kebakaran menimpa kita," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.