Sabtu, Agustus 31, 2019

Mau Tahun Baru, PGM - PerguNU Cilamaya Tebar Doorprise

 

PELITAKARAWANG.COM - Menyongsong Tahun baru Islam 1441 Hijriyah Minggu (31/8), Persatuan Guru Madrasah (PGM) dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Cilamaya Wetan, bagi-bagi doorprise bagi puluhan ribu peserta gerak jalan Sabtu (30/8). Selain karnaval, kegiatan lomba religi bagi peserta dewasa dan anak-anak di suguhkan selama acara berlangsung. 

Ustad Nanang Muhajir, Ketua PGM Cilamaya Wetan mengatakan, sejumlah perlombaan dan kegiatan dilakukan dalam rangka menyongsong tahun baru Islam 2 Muharram 1441 Hijriyah. Di awali dengan pawai terbuka, para peserta yang registrasi Rp10 ribuan peserta bukan saja mendapati kupon dan suplemen, tetapi juga diundi untuk mendapati puluhan doorprise yang di sediakan panitia seperti Mesin cuci,sepeda,dispenser,kipas angin,kompor gas dan hadiah hiburan lainnya. "Ini bagian dari syiar Islam, semuanya harus memaknai filosofi hijrah dari tahun baru Islam ini, " katanya. 

Sementara itu, mewakili Plt Camat Cilamaya Wetan yang berhalangan hadir, Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan Totong Dadang mengatakan, pihaknya apresiasi kekompakan pengurus PGM dan PergunU dalam menyambut tahun baru islam. Pihaknya mencatat, ada ribuan peserta yang ikuti karnaval dengan rute Pertamina Gas - Kantor Kecamatan. Semoga, semangat hijrah bisa lebih baik dan masyarakat Cilamaya juga selalu rukun, agamis dan bertenggang rasa. " Semoga bisa lebih baik, kita patut apresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan PergunU dan PGM Cilamaya ini, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top