Menelisik Tensi Musdes PAW Jayanegara Hari Ini?

PELITAKARAWANG.COM - Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kades Jayanegara Kecamatan Tempuran, di gelar hari ini Kamis (1/8).

Dari 65 peserta yang jadi delegasi peserta Musdes lintas unsur, 64 orang diantaranya dipastikan hadir untuk memilih tiga Calon yang sudah ditetapkan dalam tahapan. Ketiganya adalah,  Ratna Ningsih, Ajat Sudrajat dan Royadi Wijaya.

Sejumlah pejabat DPMPD sudah di lokasi menggawangi kegiatan Musdes di desa perbatasan Kecamatan Tempuran - Lemahabang itu. Bahkan, armada Dalmas dan puluhan anggota kepolisian juga disiagakan dalam kegiatan tersebut, sambil memastikan keamanan acara. Pasalnya, menurut informasi yang beredar sebelumnya, jelang Musdes PAW ini, sejumlah oknum BPD disebut-sebut ada yang kurang menahan diri menjaga netralitasnya, disisi lain beredar kabar juga, pemilihan PAW ini juga di warnai aksi judi dari sejumlah oknum dalam dan luar desa.

Pelaksanaan baru di mulai pukul 08.45 WIB, dan bagaimana situasi acara paska pemilihan, tunggu rilis selanjutnya...!!! (Rdi)
Diberdayakan oleh Blogger.