Kamis, Agustus 01, 2019

Paska Jayanegara, Giliran Tanjungjaya dan Blendung Menyusul Musdes PAW

 

PELITAKARAWANG.COM - Desa Jayanegara, sukses menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Kamis (1/8). Kekompakan BPD, Perangkat dan tokoh masyarakat setempat, menjadi kunci suksesnya pelaksanaan pemilihan kades untuk sisa jabatan kades lamanya. Pekan depan, giliran dua desa yang akan memulai tahapan Musdes serupa, yaitu Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran yang kades lamanya meninggal dunia, dan Desa Blendung Kecamatan Klari yang kadesnya inkrah tersandung kasus hukum. 

Kasie Tata Kelola Pemerintahan Desa DPMPD Karawang, Andry Irawan mengatakan, setelah Jayanegara, giliran desa lainnya yang akan menggelar Musdes serupa. Yaitu Tanjungjaya dan Blendung. Keduanya, di perkirakan akan menggelar hari H Musdes bersamaan dan tahapannya akan mulai pekan ini, utamanya musyawarah BPD untuk pembentukan panitia sebelas. Diharapkan, Musdes lainnya ini, juga berjalan sukses dan lancar sampai dengan pelaksanaannya nanti. "Iya, sepertinya Blendung dan Tanjungjaya Musdes bersamaan, bahkan pekan ini sudah mulai tahapan, " katanya. 

Kasie PMD Kecamatan Tempuran Encep Supriyadi mengatakan, di Tanjungjaya, di perkirakan sebelumnya pebentukan panita 11 pada 5 Agustus ini, akan digelar dulu musyawarah BPD. Diharapkan, kegiatan Musdes di satu desa lagi yang diperkirakan sampai November ini, berjalan lancar seperti di desa Jayanegara. "Iya, mulai 5 Agustus ini kita mulai tahapan pembentukan panitia, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top