Selasa, Agustus 27, 2019

Polsus KKP Bantah Ikan Laut Karawang Bau Solar

 

PELITAKARAWANG.COM - Polisi Khusus (Polsus) Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), menepis anggapan bahwa ikan hasil tangkapan di laut Karawang, bau solar. Bahkan, tangkapan yang didapat, di sebut banyak volumenya selama 2 hari terakhir. 

"Hasil tangkapan Nelayan Ciparage sudah dua hari meningkat dan ikan di lapangan juga tidak bau solar, " Kata Wawan Setiawan Polsus KKP Karawang. 

Wawan menambahkan, Ikan pelagis maupun Demersal tertangkap oleh Nelayan Ciparage  dua hari ini dan tentunya mendapatkan peningkatan hasil tangkapannya, karena ikan jenis ini baru didapat sekitar pukul 13.00 siang, sementara cumi pada pagi hari. "Ikan pelagis dan demersal berhasil ditangkap nelayan Ciparage, di TPI ramai hasil tangkapan, " katanya. 

Wawan menambahkan, sudah dua hari ini ada peningkatan. Minggu kemarin, Nelayan Ciparage mengajukan andon ke DKI Jakarta, disana ada 3 kapal Jaring lingkar dan 7 kapal payang yang Menangkap ikan di Jakarta, kemungkinan, malam ini mereka kembali ke perairan Karawang karena hasil tangkapan disini sudah mulai membaik tidak seperti bulan bulan kemarin. "Ada yang Andon ke DKI, karena tangkapan di Karawang sini, sudah mulai membaik, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top