Selasa, Agustus 20, 2019

Puncak Kemeriahan HUT RI Ke-74 Lewat Panjat Pinang

 

PELITAKARAWANG.COM - Warga Perumahan Margasari Regency rayakan puncak kemeriahan hari jadi Republik Indonesia ke-74 tahun dipusatkan perlombaan panjat pinang dengan peserta kaum pria pada 17 Agustus 2019.


Panjat pinang dengan ketingian 12 meter ini membuat teriak-teriak penonton karena tim yang memanjat berjatuhan. Dimulai bada asyar, dengan tim yang sudah ditentukan kelompok oleh panitia berhasil diraih salah satu kelompok hampir mendekati adzan magrib.

Namun demikian kemeriahan semarak menyambut ulang tahun Republik Indonesia ini disambut baik warga Perum Margasari Regency di Dusun Tamelang Timur, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur.

"Acara alhamdulillah sukses semua, dari pembukaan hingga penutupan dengan lomba panjat pinang," kata Rosman Ochim Alazis panitia HUT RI ke-74 Tahun 2019.

Menurutnya diawali pembukaan pertandingan badminton satu bulan lalu dan diakhirinya 17 Agustus berjalan lancar. Semua kegiatan dari emak-emak milennial, anak-anak hingga bapak-bapak terlaksana semuanya dengan baik.

"Tepat 17 Agustus pagi hari kita lakukan sepeda hias, diawali nyanyi Indonesia Raya terlebih dahulu kemudian keliling perumahan dengan sepeda hias unik," katanya.

Dilanjutkan perlombaan untuk emak-emak serta anak-anak. Diakhirnya perlombaan bapak-bapak perupa panjat pinang.

"Badminton kita selesai hingga ada juaranya, Playstation juga sama dan lomba lainnya kita selenggarakan untuk kemeriahan hari jadi Republik Indonesia," pungkasnya.

Dengan harapan tahun lalu dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. "Meski dengan biaya swadaya warga. Namun warga tetap antusias dalam menyelenggarakan acaranya," tutup ochim.(red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top