Selasa, Agustus 20, 2019

Puncak Milad SMA Lemahabang "Goyang Karawang" Massal

 

PELITAKARAWANG.COM. - SMAN 1 Lemahabang milad ke 15 beberapa hari lalu. Namun, puncak acaranya baru digelar pada Selasa (20/8). Selain di isi dengan sejumlah perayaan HUT RI ke 74, kegiatan milad SMA yang berlokasi di Desa Kedawung itu, juga ditandai dengan kegiatan pentas seni dan aksi goyang Karawang masal bersama ribuan siswa dan guru setempat. 


Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Lemahabang, Tedja Hudaya mengatakan, Milad SMAN 1 Lemahabang sebenarnya digelar pada 9 Agustus, karena hari itu adalah hari ditetapkannya hari jadi SMAN 1 Lemahabang. Namun, puncak acaranya di laksanakan pada 20 Agustus ini. Selain ikut serta memeriahkan HUT RI dengan beragam lomba di lingkungan sekolah, pihaknya juga menggelar beragam acara kreasi seni yang disuguhkan anak-anak setiap kelas. Baik modern dance maupun tadisional dance. Puncaknya, yaitu dengan tari goyang Karawang masal bersama guru dan siswa. "Banyak agenda dan kegiatan siswa yang dilakukan di acara puncak Milad ini," katanya. 

Kepala SMAN 1 Lemahabang, Hj Lilis Saidah mengatakan, puncak acara Milad SMA ke 15 ini digelar seharian yang semuanya di persembahkan bagi warga sekolah. Milad, tidak melulu secara simbolis saja, tapi bagaimana perayaannya bisa mengeksplor kreatifitas dan bakat siswa setiap kelas ditampilkan. Dirinya berharap di Milad ke 15 ini, minimal menembus visi sekolah unggul dan berkarakter berlandaskam imtaq dan iptek melalui inovasi -inovasi program sekolah dan 8 standar bisa terwujud, Sehingga, dapat meingkatkan mutu, proses dan hasil pendidikan yang output dan outcomenya bagus. "Semoga di usia 15 tahun ini bisa lebih stabil, mapan, berprestasi baik akademik maupun non akademik di infrastruktur sarana prasarana sekolah yang memadai, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top