Selasa, Agustus 06, 2019

"Samson" Pimpin Koorwilcambidik Lemahabang

 

PELITAKARAWANG.COM - Mantan Penilik Koorwilcambidik Kecamatan Tempuran, Samson Miharja resmi pimpin Koorwilcambidik Kecamatan Lemahabang. Acong, panggilan akrab Samson, pulang kandang ke kampung halamannya tempat mengajar dan menjadi Kepsek beberapa tahun kebelakang. Selasa pagi (6/8), secara simbolis, Samson yang sehari-hari jadi penilik di Tempuran itu, di "Jajap" puluhan Kepsek SD dan guru Paud di tempat tugasnya yang baru. 

Koorwilcambidik Tempuran, H Rohyat Nurdin mengatakan, Pak Samson baginya seperti saudara, karena pernah sama-sama jadi penilik di Lemahabang. Orangnya unik dan kocak, tapi serius saat bekerja. Kebetulan, saat ini, dirinya di percaya jadi Koorwilcambidik di Kecamatan Lemahabang, kemudian Pak Acong ini sebelumnya jadi penilik di Tempuran. Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas lepas tugasnya sebagai penilik di Tempuran, dirinya bersama puluhan guru SD dan Paud, menghantarkannya ke tempat tugasnya yang baru. "Semoga pak Samson di tempat tugas yang baru ini, bisa membawa dunia pendidikan lebih baik lagi, " katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Samson mengatakan, sebagai PNS dirinya siap ditugaskan dimanapun. Kebetulan, saat ini dipercaya jadi Koorwilcambidik di Kecamatan Lemahabang, yaitu kecamatan tempatnya menjadi guru dan kepala SD. Jadi, dirinya sudah tidak asing dengan para pemangku pendidikan di Lemahabang ini. Untuk itu, ia memohon kerjasama dan kekompakan dari para guru dan Kepala SD di Lemahabang, mengingat di tempat ini begitu banyak para senior dan pembina yang sudah sama-sama berjuang demi pendidikan. Tak lupa, dirinya juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama bertugas jadi penilik di Tempuran, dari yang tadinya hanya kenal satu dua desa saja menggarap Paud, sampai bisa hafal medannya di Tempuran ini tentu atas arahan dan pembinaan bersama rekan penilik dan Koorwilcambidik setempat. "Mohon kerjasama dan bimbingannya, semoga berjalan lancar selama bertugas disini," katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top