Sabtu, Agustus 03, 2019

Sisa Satu Orang Capra IPDN Karawang yang Lolos

 

PELITAKARAWANG.COM - Dari total 111 calon praja Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) asal Karawang, 5 diantaranya lolos dengan grade seleksi diatas rata-rata. 

Namun, saat masuk pada tahapan tes psikologi, integritas dan kejujuran, empat Cara diantaranya dinyatakan gugur. Sehingga, dari 98 orang se Jawa Barat yang dinyatakan lulus melalui surat Keputusan Rektor IPDN Nomor 810 - 344 tahun 2019 yang terbit pada 2 Agustus, peserta atas nama Danny Dwi Indrabudi jadi satu-satunya calon praja asal Karawang yang dinyatakan lolos dan berhak ikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana mengatakan, dari sisa 5 orang yang mengikuti seleksi, hanya orang yang dinyatakan lulus. 

Meskipun demikian, peserta asal Karawang atas nama Danny Dwi Indrabudi itu belum berakhir tahapan tesnya, karena harus menempuh seleksi Pengumuman Tes Penentuan Akhir (Pantiukhir) yang meliputi tes kesamaptaan dan kesehatan. "Iya, hanya satu, tapi masih ada tes akhir, semoga bisa lolos sampai final, " harapnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top