Senin, Agustus 19, 2019

SK Bupati Soal Penanganan Tumpahan Minyak Terbit

 

Pelitakarawang.com - Surat Keputusan Bupati (SK) Bupati tentang tim koordinasi penanganan dampak tumpahan minyak mentah di perairan laut Karawang, sudah resmi terbit. 

Kabag Hukum Karawang, Neneng mengatakan, SK soal tim ini sudah terbit dan diberi nomor, yaitu nomor 541/Kep.529-Huk/2019 tentang Tim Koordinasi Penanganan Dampak Tumpahan Minyak Mentah di Perairan Laut Kabupaten Karawang, soal teknisnya bagaimana, nanti dinas terkait yang berwenang menjelaskan. "Iya sudah dinomori, kewenangan teknis silahkan tanya ke Dinas terkait, " katanya. 

Sekretaris Dinas Perikanan dan  Kelautan Karawang, Abuh Buchori mengatakan, paska SK di nomori dan terbit, Pertamina Hulu Energi (PHE), Langsung membentuk posko tiap-tiap desa. Ada sedikitnya 23 desa pesisir yang nantinya mendata pendaftaran nelayan dan petambak yang terkena dampak. Verifikatornya, sebut Abuh, selain Kepala Desa, juga ada dari dinas dan instansi terkait, di dampingi para penyuluh dan mahasiswa." PHE langsung membentuk posko tiap desa, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top