Jumat, Agustus 09, 2019

SMAN Lemahabang Rayakan Hari Jadi ke 15

 

PITAKARAWANG.COM -  Ada pemdangan berbeda pada Jumat pagi (9/8) di SMAN Lemahabang. Ribuan siswa berkumpul di lapangan bukan untuk menggelar upacara, tapi ikut berbaur bersama manajemen sekolah untuk merayakan hari jadi SMA yang me 15. Acara doa bersama, tiup lilin dan simbolis lepas balon menandai Milad SMA yang berlokasi di Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang ini. 

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Lemahabang, Tedja Hudaya mengatakan, acara hajatan besar milad SMA Lemahabang akan digelar pada 20 Agustus nanti. Namun, karena hari jadinya pada 9 Agustus ini, semua warga sekolah berbaur dengan harapan dan doa berjamaah merayakan hari jadi almamater yang genap berusia 15 tahun. "Agendanya sendiri tiup lilin, lepas balon dan doa bersama, " katanya.

Kepala SMAN 1 Lemahabang, Hj Lilis Saidah mengatakan, harapan dan doa di Milad ke 15 ini minimal bisa menembus visi sekolah unggul dan berkarakter berlandaskam imtaq dan iptek melalui inovasi -inovasi progrm sekolah dan8 standar. Sehingga, dapat meingkatkan mutu, proses dan hasil pendidikan yang output dan outcomenya bagus. "Semoga di usia 15 tahun ini bisa lebih stabil, mapan, berprestasi baik akademik maupun non akademik di infrastruktur sarana prasarana sekolah yang memadai, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top