Senin, Agustus 19, 2019

Warga Bodeman Pulojaya, Lomba Nyebrang Bambu Pakai "BH"

 

Pelitakarawang.com - Merayakan HUT RI ke 74, bisa dilakukan dengan beragam cara, termasuk atribut yang mengundang gelak tawa. Contohnya di Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang, para pemuda dan warga di sekitaran Bodeman Peundeuy, menghelat berbagai lomba, salah satunya nyebrang bambu diatas irigasi, tapi syaratnya, peserta yang ikut di harusnya mengenakan pakaian dalaman perempuan (BH). Sontak saja, aksi para peserta laki-laki itu, menjadi tontonan meriah dan mengundang gelak tawa, karena selain banyak yang tercebur, peserta yang mengenakan "BH" itu juga berdandan rambut panjang sebelum menyebrangi bambu sepanjang 12 meteran itu.


Pegawai Desa Pulojaya, Kissin Sanjaya mengatakan, masyarakat lintas dusun menggelar kegiatan agustusan dengan berbagai cara, ada yang panjat pinang diatas irigasi, lomba di sekolah dan komplek pemukiman, hingga lomba basah-basahan di Bodeman irigasi Peundeuy. Termasuk, sebut Kisin, lomba nyebrang bambu dengan pakaian dalam wanita di atas irigasi. Semua itu, selain inisiatif warga sendiri, kemeriahan yang mengundang gelak tawa itu juga sangat antusias di saksikan ratusan masyarakat. " Iya, banyak aksi nyeleneh sih dalam lomba, termasuk itu peserta dengan pakaian dalam wanita, " katanya. 

Untuk mendapati pakaian dalam wanita itu, peserta mungkin ada yang beli sendiri, ada juga yang pinjam miliki istri dan tetangganya demi memeriahkan lomba HUT RI ini. "Ada yang beli, ada juga yang pinjem dari istri maupun tetangga, yang penting meriah saja, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top