Rabu, September 11, 2019

130 Yatim Terima Santunan Dompet Dhuafa Lil Yatama Wal Masakin Wadas

 

PELITAKARAWANG.COM - Sebanyak 130 anak yatim piatu dari 4 Dusun di Kecamatan Lemahabang, menerima santunan dari Dompet Dhuafa Lil Yatama Wal Masakin Desa Lemahabang, Selasa malam (10/9). Kegiatan santunan yang di laksanakan di komplek Masjid Agung Aimmatil Mujtahidin Lemahabang ini, dihadiri Muspika Kecamatan dan Kades Lemahabang di malam 10 Muharam atau Asyura itu. 

Panitia distribusi santunan yatim Dompet Dhuafa Lil Yatama Wal Masakin Lemahabang, Ustad Tata Khaerudin mengatakan, dalam rangka memperingati 10 Muharam, atau Asyuro, dimana hari itu boleh dikata merupakan harinya anak-anak yatim, seperti biasa, pihaknya 
salurkan kembali santunan yang diterima dari ratusan donatur. Ada 130 anak yatim dari Dusun Krajan 1, Krajan 2, Krajan 3 dan Sindangkarya yang mendapati bantuan dengan besaran Rp350 ribu peranak ini. "Ada 130 tahun ini, anak yatim penerima santunan dari donatur, " katanya.

Kegiatan yang dilangsungkan di Mesjid Aimmatil Mujtahidin ini sambungnya, juga di hadiri Camat Lemahabang, H Hamdani, Kades Lemahabang Didin Alayudin dan juga Ketua DKM KH Jaja Jakfar Sidiq Lc. Bahkan, puluhan donatur yang selama setahun ikut serta menyumbang, ikut dihadirkan untuk sama-sama menyalami ratusan anak yatim yang usianya dibawah usia SMP/Mts tersebut."Para donaturnya juga hadir, ikut serta menyalami bersama anak-anak yatim tersebut, " pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

KABAR KRIMINAL

Banner

BERITA TERBARU

Untuk Menghubungi Admin.

Back to Top