Senin, September 30, 2019

Ada Rekonstruksi di Tol Jakarta-Cikampek, Siap-siap Macet 5 Hari

 

PELITAKARAWANG.COM - Hingga lima hari ke depan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali melakukan pemeliharaan rutin di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Pengguna jalan tol diimbau untuk lebih berhati-hati terutama adanya potensi peningkatan kepadatan arus kendaraan di sekitar lokasi pekerjaan.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, pemeliharaan yang dilakukan berupa rekonstruksi rigid yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, Senin (30/9/2019) hingga Jumat (4/10/2019) pukul 05.00 WIB.

"Rekonstruksi akan berlangsung di lajur dua Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta KM7 24+780 hingga KM 24+680 dengan panjang penanganan 100 meter," kata Heru dalam keterangan tertulis, Senin. 

Sosialisasi telah dilakukan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan variable message sign (VMS).

Selain itu juga berkoordinasi dengan pihak manajemen konstruksi untuk pengaturan jadwal dengan proyek lainnya yang ada di koridor jalan tol ini.

"Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi, Jasa Marga bersama dengan kepolisian juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional dengan titik awal KM 22+000 sampai dengan KM 29+000 arah Jakarta," tuntasnya.




sumber : kompas

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top