Minggu, September 29, 2019

Apdesi Ajukan Karawang Jadi Tuan Rumah Jade 2021

 

PELITAKARAWANG.COM - Setelah kembali dinobatkan sebagai juara Cerdas cermat wakil dari Karawang. Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Karawang, kembali mendapat penghargaan tersebut kepada Alek Sukardi. Selain balik memboyong hadiah dan penghargaan, Apdesi Karawang juga mengajukan Kabupaten Karawang, jadi tuan rumah Jambore Desa dan Kelurahan (Jade) tahun 2021 mendatang. 


"Iya, Alhamdulillah kita juara lagi se Jawa Barat, kemarin hadiahnya uang pembinaan. Sekarang kita bertahan di lomba cerdas cermat soal perundang-undangan desa, struktur dan prakteknya seperti apa di lapangan, " Kata Sekretaris Apdesi Karawang, Alex Sukardi, Minggu (29/9). 

Alex menambahkan, selain penghargaan, Apdesi Karawang juga mengajukan diri jadi tuan rumah pada pelaksanaan Jambore serupa tingkat Jawa Barat tahun 2021 mendatang di Karawang. Tapi, rencananya, pihaknya akan laporan dulu secara resmi ke Bupati pada Senin lusa (30/9) untuk membicarakan kesiapan ini. "Kita ajukan diri jadi tuan rumah, cuma kita akan koordinasi dulu dengan Bupati. Soalnya, jadi tuan rumah ini, manfaatnya sangat besar bagi masyarakat, " Pungkasnya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top