Senin, September 09, 2019

Aula Kecamatan Tempuran Rp200 Juta Rampung

 

PELITAKARAWANG.COM - Muspika Kecamatan nampaknya sudah tak sabar menikmati aula baru yang dibangun Pemkab Karawang Rp200 juta hasil rehabilitasi. Pasalnya, sebelum diserah terimakan, aula dengan cat putih dan atap baja ringan itu, sudah lebih dulu di pakai rapat-rapat kecamatan.

Camat Tempuran, Suwandi AP mengatakan, kunci pintu tanda rampungnya pembangunan rehabilitasi aula kantornya itu, sudah di serahkan ke Staff. 

Tanda, bahwa aula yang dianggarkan Rp200 juta itu, selesai. Meskipun belum tasyakuran sebagai wujud syukur, namun aula dengan atap-atap baja ringan itu, sudah digunakan rapat-rapat kecamatan. Bahkan, hari ini, Senin (9/9), berkas, dokumen, dan arsip serta mebeler Staff di ruangan lain, sudah di evakuasi lagi ke aula yang baru selesai itu. "Alhamdulilah, sukanya sudah jadi. Bahkan, sebelum rampung total, kita juga malah sudah sering rapat-rapat disini, cuma syukurannya belum," katanya. 

Camat menambahkan, sebelumnya, kantor Kecamatan ini juga sudah di nilai langsung tim lomba Eco Office tingkat OPD. Dimana Tempuran, menjadi satu dari 5 kecamatan yang di nilai dalam lomba itu. Kelimanya, selain Tempuran, juga ada Karawang Timur, Karawang Barat, Majalaya dan Lemahabang. Dari sisi lingkungan, pentilasi dan penataan, pihaknya sudah maksimal. "Kemarin juga kita ikut dalam penilaian lomba Eco Office, " katanya. (Rdi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top