Rabu, September 18, 2019

Bacalon Bupati Karawang Jangan Hanya Capruk di Media dan Medsos

 

PELITAKARAWANG.COM-.Nama untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Karawang sudah bermunculan,terlebih sudah adanya partai politik yang membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri.Kondisi tersebut disambut warga gembira oleh masyarakat.(18/09/2019).

Saya bangga sebagai warga Karawang karena sudah bermunculannya beberapa nama yang bakal maju di Pilkada 2020 nanti,bakal calon pimpinan sudah berani muncul kepermukaan namun sayang santernya "mereka"hanya via berita media masa ataupun berkelakar di medsos.Mereka tidak berani kebawah untuk bersosialisasi dan berinteraksi langsung dengan warga,sebut Umar (30),warga asal Telagasari.

Masyarakat kedepan tidak hanya ingin menilai para calon sebatas popularitas (pintar bicara ,red) tapi jelas macam program yang dijualnya,tambahnya.

Mereka,ya "bacalon" jangan hanya bisa capruk di media atau medsos saja,turun ke masyarakat lebih utama dibandingkan jual program -progamnya dilangitan.Temui masyarakat sejak dini walau belum waktunya kampanye,ujar Umar.

Masyarakat sudah pintar sekarang dan tidak akan mudah terkecoh oleh calon atau tim suksesnya kelak.Dan saya pun secara pribadi akan pilih calon yang real-real saja,tegasnya.

Ingat tidak semua suara hati warga bisa beres dengan uang cendol atau dibobodo tenjo doang,pungkas Umar. (us).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

BERITA TERBARU

Back to Top